Rabu, 15 April 2015

Kowad Kopassus Ranking IV Asia



PRESTASI INDONESIA: Sertu (K) Trya Rezky Adriyani di sela-sela kejuaraan panahan tingkat Asia di Bangkok. (Foto: Penerangan Kopassus for Times Indonesia)
TIMESINDONESIA, JAKARTA - Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) membawa nama harum Indonesia di kancah internasional. Adalah Sertu (K) Trya Rezky Adriyani, berhasil mengukir prestasi lewat kejuaraan panahan Asia Cup 2015 di Bangkok, Thailand, 16-22 Maret. 
Anggota Bekang Kopassus ini menempati ranking IV kejuaraan tingkat Asia di Thailand, sore tadi (19/3) waktu Bangkok. Demikian disampaikan penerangan Kopassus, Mayor Inf Achmad Munir, pada Times Indonesia beberapa saat lalu.  
Sertu Trya yang  tergabung dalam timnas Merah Putih turun dinomor individual Compound Women. Dia berhasil meraih posisi peringkat 4 setelah menyelesaikan 2 seri aduan (50 meter), dengan total skor 681.  Skor itu hanya terpaut 8 angka dengan peringkat pertama dan kedua pada kejuaraan tingkat Asia tersebut.
Indonesia menempati urutan keempat dari 54 pemanah dari 20 negara peserta. Lima besar kejuaraan 2015 Asia Cup, Bangkok Thailand tersebut secara berurutan adalah Amaya Cojuangco (Philipina) dengan skor 689; Jyothi Vennam (India) skor 689;  Jennifer Chan (Philipina) skor 685;  Trya Rezky Adriyani (Indonesia) skor 681; dan Fatin Mat Saleh (Malaysia) skor 680.
Keberhasilan anggota Kowad Kopassus ini tentu menambah deretan prestasi Kowad lainnya. Baik di bidang olah raga maupun prestasi lainnya. 
’’Semoga hasil pada kejuaraan ini bisa menambah pengalaman bertanding Trya Rezky sehingga pada 28th SEA Games Singapore 2015 nanti bisa menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia,’’ ujar Mayor Inf A. Yamin, koordinator panahan Kopassus.

0 komentar:

Posting Komentar

S Pink Premium Pointer