Kamis, 23 April 2015

Bocah Cantik Berusia 2 Tahun Jadi Pemanah Handal!

Luar biasa! Itulah kata-kata yang menggambarkan sosok anak perempuan berusia dua tahun bernama Dolly Shivani Cherukuri ini.
Jika pada umumnya, anak-anak seumurannya hanya baru bisa menangis dan bermain serta belum terlihat menunjukkan bakat yang menonjol, namun Dolly telah berhasil memecahkan rekor nasional baru dalam bidang olahraga panah, namanya tercatat dalam India Book of Records.
Ya, bocah perempuan asal Vijaywada di bagian selatan negara bagian Andhra Pradesh, ini menjadi orang termuda di India yang mencatat skor lebih dari 200 poin di sebuah acara pada hari Selasa (24/03) lalu.
Menurut laporan Press Trust of India, Dolly yang pekan depan akan berulang tahun yang ketiga ini menembakkan 36 anak panah, lima meter dari sasaran, lalu dari tujuh meter, sehingga mencapai skor total 388 poin. Prestasinya ini disaksikan oleh para tokoh olahraga senior dan pejabat dari India Book of Records.

Dolly dilahirkan setelah kakak laki-lakinya, Cherukuri Lenin yang juga seorang atlet dan pelatih panah internasional meninggal dalam sebuah kecelakaan di jalan pada tahun 2010.
Ayahnya, Cherukuri Satyanarayana, mengatakan putrinya sudah dilatih sejak lahir untuk menjadi juara. Bahkan saat ia tahu akan ada kehadiran seorang bayi dalam, Cherukuri memutuskan untuk membentuk si jabang bayi kelak sebagai seorang pemanah.
"Persiapan ini sudah dimulai sejak ia masih di dalam Rahim,” ucap Cherukuri yang dilansir BBC


1 komentar:

Unknown mengatakan...

kecil kecil jago manah mantep nih
kunjungi juga Pelatihan Kecantikan

Posting Komentar

S Pink Premium Pointer