Kamis, 23 April 2015

Dellie Threesyadinda Atlet Pemanah Nasional Berparas Cantik Dengan Segudang Prestasi


Atlet panah

Di indonesia Panahan mungkin merupakan salah satu olahraga yang berada dinomor 378. Oleh sebagian besar orang oleehraga yang satu ini mungkin sangat membosankan. Karena harus berdiri tegak dan membawa panah beserta ank panahnya untuk membidik bulat-bulatan Merah, Putih atau Kuning dan semacamnya dari kejauhan. Sa pemanah harus melihat dengan serius bulatan yang menjadi target bidikan mereka.
Olah raga ini benar-benar terlihat sangat memb



osankan karena tidak semua orang bisa melakukannya. Butuh keahlian khusus dan kejelian untuk bisa membidik apa yang meenjadi target bidikan.
Namun olahraga tersebut tidaklah membosankan bagi sosok dara kelahiran Surabaya 12 Mei 1990 ini. Bagi Dik Dellie Threesyadinda olahraga ini terlihat sangat menyenagkan. Maklum saja wanita cantik yang memiliki senyum manis tersebut sudah mahir dengan olahraga yang tidak semua orang bisa melakukan olahraga ini.
Dellie sendiri memang terlahir dari keluarga pemanah mulai dari kakek neneknya hingga kedua orang tuanya dan adik-adiknya merupakan seorang pemanah. Lilies merupakan seorang pemanah legendaris  peraih medali perak Olimpiade 1988 merupakan ibu kandung dari wanita yang memiliki senyum yang imut tersebut.
Arena memanah bagi Dellie sudahlah menyatu dengan dirinya, karena sejak kecil ia sudah sering dibawa untuk menyaksikan ibunya berlatih untuk kejuaraan nasional.
“Sejak kecil saya sudah sering diajak mama latihan dalam kejuaraan, jadi saya sudah banyak mengetahui atmosfernya” akui mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Airlangga itu.
Ia juga mengaku sudah memegang busur sejak di bangku SD. Gadis cantik tersebut juga mengungkapkan saat usianya baru 7 tahun ia sudah mengikuti  kejuaran junior yang kala itu digelar di Bojonegor.


0 komentar:

Posting Komentar

S Pink Premium Pointer