Kamis, 23 April 2015

Braden Gellenthien seorang pemanah laki-laki yang berparas ganteng dan inspirasi



Biography Braden Gellenthien

Saya dibesarkan di sebuah kota kecil 25 km sebelah barat dari Boston dan diindoktrinasi ke dalam gaya hidup menjadi penggemar Sox. Saya tidak menemukan memanah sampai 1997 dan untuk beberapa tahun pertama, saya tidak sangat baik dalam hal itu. Ia tidak sampai 2001 yang akhirnya saya menjadi cukup dengan itu serius untuk mencari pelatih dan mulai bekerja untuk memperbaiki kemampuan saya. Sejak hari itu, panahan telah menjadi angin puyuh pengalaman dan kesempatan yang saya tidak akan perdagangan untuk apa pun. Saya telah bersaing sebagai pemanah profesional sejak 2003 dan telah mendapat kehormatan mewakili Team USA sejak musim panas itu.

Career Highlights

2013 pemenang Hadiah Longines, Mens Compound. Sebagian X ditembak di Piala Dunia Tour.
LAS Klasik Champion - 2004 Nimes Champion - 2011 FITA Juara Dunia Indoor - 2007 NFAA Juara Nasional Indoor - 2007 NAA Juara National Indoor 2004, 2007, 2012, 2013 Piala Dunia Tahap Juara - Varese, Italia (2007), Republik Dominika (2009) , Ogde
World Ranking:


Years in Archery and on National Team

Tahun di Archery & di USAT: Aku sudah "dalam memanah" selama 15 tahun sekarang dan telah di USAT selama 10thn

How you got your start in Archery           

Saya pertama kali diperkenalkan ke panahan di musim panas cub scout camp ketika saya masih 11. Aku tidak sangat baik tapi benar-benar menikmati pemotretan. Setelah kamp, orang tua saya memutuskan bahwa saya bisa mendapatkan busur pertama saya dan ayah saya dengan cepat menjadi tertarik pada panahan juga. Kami mulai menembak bersama di liga lokal pada akhir pekan sampai hanya sekitar hari ditakuti untuk semua ayah: hari itu aku memukulnya. Setelah itu, ia menjadi ayah memanah mendukung dan menyarankan agar saya mulai bekerja dengan pelatih saya, Terry Wunderle. Meskipun pada awalnya saya sangat keras kepala dan tidak ingin mengubah bentuk saya, saya mendengarkan saran dan karir saya telah kabur sejak.

Mentor / Inspiration in your Archery Career


Banyak dari Anda telah melihat logo Wing topi saya selama musim lalu. Inspirasi terbesar saya di panahan adalah Adam Wheatcroft. Ketika aku tumbuh dewasa, ia berada di puncak permainannya ... Memenangkan setiap peristiwa yang ia pergi ke dan mendominasi kelas junior. Dominasinya memicu saya untuk berlatih lebih keras dan cerdas sehingga saya bisa disebutkan dalam kalimat yang sama seperti dia. Aku punya mimpi untuk pergi ke perguruan tinggi dengan dia dan menembak bersama-sama untuk JMU Dukes. Dia dibawa dari kami banyak untuk segera dan saya berharap untuk menghormati dia dan hidup saya (bersaing dan sehari-hari) dengan cara yang akan membuat dia bangga. Logo yang topi saya melayani sebagai cara untuk menghormati memori Adam dan berfungsi sebagai pengingat untuk diriku sendiri untuk hidup setiap hari yang terbaik yang saya bisa.

 

Sponsors

Panah - Easton (panah pilihan - outdoor: ProTour 420 Eclipse / indoor 2312/2512 / berburu: AC Injexion)

0 komentar:

Posting Komentar

S Pink Premium Pointer